get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Tarawih Keliling, Cara Camat Cibinong Tingkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:29 WIB
header img
Camat Cibinong, Acep Sajidin (bersarung merah) bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bogor usai pelaksanaan kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Al-Muttaqin, Kaumpandak Karadenan, Cibinong. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kegiiatan Tarawih Keliling yang dilakukan Pemkab Bogor yang pertama pada Ramadhan 1445 Hijriah dilakukan di Masjid Al Muttaqien, Kampung Kaumpandak, RT 02 RW 13 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, pada Senin (18/3/24) kemarin malam.

Hal tersebut dikatakan oleh Camat Cibimong, Acep Sajidin yang dikebal sangat aktif dalam menggelar berbagai kegiatan ukuwah islamiyah. Acep menambahkan, pihaknya sangat senang bahwa pelaksanaan Tarling di masjid Al-Muttaqin merupakan kegiatan perdana ditingkat Kabupaten Bogor pada bulan Puasa tahun ini.

Lebih lanjut, kata Acep Sajidin kegiatan tarling tingkat Kabupaten Bogor ini digaungkan oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

"Ini adalah kegiatan Tarling tingkat Kabupaten Bogor yang pertama, dan ketua timnya adalah Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,” kata Acep Sajidin.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut