get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Bogor Bima Arya Terima Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi

Sespri Iriana Sowan ke Jokowi Bahas Rencana Maju Pilkada Bogor 2024

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:18 WIB
header img
Tangkapan layar dari media sosial Instagram Sekretaris Pribadi Iriana Joko Widodo Sendi Fardiansyah @sendi.fardiansyah saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3/2024).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sekretaris Pribadi Iriana Joko Widodo, Sendi Fardiansyah, mengungkapkan ia bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendiskusikan rencana dirinya maju dalam Pilkada Bogor, Jawa Barat.

Sendi menjelaskan pertemuan tersebut berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Senin (18/3) yang lalu.

"Dalam pertemuan tersebut, saya melaporkan beberapa hal, seperti hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang telah kami lakukan selama satu tahun terakhir, serta program-program yang akan kami jalankan dalam menghadapi Pilkada," kata Sendi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Selama pertemuan tersebut, Sendi mengakui bahwa ia meminta doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait niatnya untuk maju sebagai Calon Walikota Bogor pada tahun 2024.

"Pertemuan tersebut berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya untuk bekerja keras dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau memberikan dukungan untuk terus maju," ujar Sendi.

Sendi juga menyampaikan bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut mendukung pencalonannya dan mendoakan agar hasil yang diharapkan dapat terwujud.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut