get app
inews
Aa Read Next : Yuhelmi Fitri, Menyebarkan Inspirasi Melalui Bisnis Roti

Made Indra Dananjaya: Perjalanan Luar Biasa Seorang Pengusaha Muda dalam Industri Frozen Fruit

Senin, 25 Maret 2024 | 11:31 WIB
header img
Made Indra Dananjaya, Pengusaha Muda dalam Industri Frozen Fruit. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Keahliannya juga meliputi manajemen pohon perkebunan, penggunaan mesin pertanian untuk meningkatkan efisiensi, dan komitmen pada praktik pertanian berkelanjutan. Berawal dari kepeduliannya terhadap pemborosan buah-buahan yang tidak terjual, Made Indra menciptakan inisiatif untuk mengembangkan varietas buah premium dengan bekerja sama dengan petani lokal.

Melalui Bali Food Industry, Made Indra mengkampanyekan slogan "buah lokal harus terkenal", mempromosikan penggunaan buah lokal dalam kebutuhan konsumsi masyarakat. Dia juga aktif membina kemitraan dengan petani lokal dan mengembangkan kelompok tani binaan, membantu mereka dalam pengelolaan dan pemasaran produk.

Prestasi dan kontribusi Made Indra dalam industri pertanian telah membuatnya menjadi narasumber dan pembicara dalam berbagai acara dan program pertanian. Kemampuannya dalam berbahasa Inggris dan Spanyol juga memfasilitasi komunikasi dan kolaborasi dalam skala global.

Tidak hanya sukses dalam bisnis, Made Indra juga aktif dalam program CSR perusahaan, memberikan kontribusi pada pembangunan pertanian dan kesejahteraan sosial. Dengan segala prestasi dan dedikasinya, Made Indra Dananjaya muncul sebagai inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar impian dan berkontribusi dalam pembangunan pertanian yang berkelanjutan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut