get app
inews
Aa Read Next : Kasus Iwan Sarjono di Pelalawan, Tersangka yang Kebal Hukum?

SPDP Tak Kunjung Dikirim ke Kejaksaan, Tersangka Pencurian Sawit Telepon Kapolda Riau

Senin, 25 Maret 2024 | 23:40 WIB
header img
Iwan Sarjono meminta perlindungan kepada Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dalam kasus dugaan pencurian sawit. Durasi percakapan tersebut viral di media sosial. Foto: Polrinews.

iNewsBogor.id - Kasus perampasan sepeda motor yang melibatkan Tersangka Iwan Sarjono makin menarik perhatian publik. Dalam percakapan yang beredar luas di media sosial WhatsApp, Iwan Sarjono meminta perlindungan kepada Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal. Durasi percakapan tersebut viral di media sosial.

Dalam percakapannya, Iwan Sarjono, yang mengaku sebagai seorang pendeta, mengklaim bahwa dirinya adalah korban dalam kasus pencurian buah sawit di Polres Pelalawan.

Ia menyatakan dirinya hanya mengamankan buah sawit tersebut, namun malah menjadi terlapor dalam kasus tersebut.

“Pak Kapolda, saya dituduh pencuri sawit, padahal saya hanya mengamankan buah sawitnya, malah saya menjadi terlapor,” kata Iwan, dikutip Senin (25/3).

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal menjawab bahwa Iwan Sarjono sebaiknya bertemu dengan Kepala Bidang Propam, Johanes. Ia menyuruh Iwan Sarjono untuk menyampaikan hal tersebut kepada Johanes. Kapolda Riau kemudian mematikan telepon selulernya.

Iwan Sarjono diduga sebagai pelaku pencurian buah sawit milik Mastiur. Kejadian tersebut terjadi sekitar 5 ton buah sawit di jalan Poros, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau pada 19 Desember 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut