get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Dukungan Mulai Mengalir, Politisi PKS Dadeng Wahyudi Berpeluang jadi Wakil Bupati Bogor

Rabu, 27 Maret 2024 | 22:53 WIB
header img
Politisi PKS sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Dadeng Wahyudi. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kontestasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan bupati (pilbup) Bogor 2024, mulai menghangat. Sejumlah nama mulai berani menampakkan dirinya ke publik kalau mereka siap bertarung di Pilbup Bogor 2024.

Sebut saja Ade Ruhandi alias Jaro Ade, Rudy Susmanto, Iwan Setiawan yang merupakan mantan Bupati Bogor hingga Ketua DPC PPP Elly Rachmat Yasin. Selain nama calon bupati, posisi calon wakil bupati juga tidak kalah serunya.

Sejumlah nama calon wakil bupati Bogor, di antaranya Anang Hermansyah, Ramzi yang berangkat dari jalur independen. Terbaru, nama Dadeng Wahyudi yang merupakan politisi PKS ini ikut dijagokan dalam kontestasi posisi calon wakil Bupati Bogor.

Dadeng Wahyudi, disebut-sebut memiliki peluang maju sebagai calon wakil Bupati Bogor mengingat anggota DPRD Kabupaten Bogor ini kabarnya masuk dalam daftar nama yang akan diusulkan PKS pada Pilbup Bogor 2024.

“PKS sudah membuat survei internal, dan ada 5 nama yang berpotensi diusulkan sebagai cawabup pada Pilkada Kabupaten Bogor,” kata salah satu pengurus partai yang enggan namanya di sebut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut