get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Dukungan Mulai Mengalir, Politisi PKS Dadeng Wahyudi Berpeluang jadi Wakil Bupati Bogor

Rabu, 27 Maret 2024 | 22:53 WIB
header img
Politisi PKS sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Dadeng Wahyudi. (Foto : Istimewa)

Sebelumnya, nama Dadeng Wahyudi ini disebut-sebut berpeluang maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Bahkan, Dadeng Wahyudi sudah mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat, salah satunya dari Mirdas Eka. Pegiat pendidikan yang juga salah seorang ketua asosiasi pendidikan ini dengan lantang dan tegas mendukung apabila Dadeng Wahyudi maju dalam Pilkada 2024.

Menurut Mirdas, Dadeng sangat layak untuk memimpin dan membangun Kabupaten Bogor. Mirdas mengatakan, kiprah sebagai anggota DPRD yang juga salah satu pendidik ini sudah memiliki pengalaman dan bisa meneruskan kepemimpinan di bumi Tegar Beriman.

Menurut Mirdas, yang juga sebagai ketua yayasan di salah satu lembaga pendidikan ini sangat paham betul bagaimana membangun dan memperbaiki ekonomi di Kabupaten Bogor.

Begitupun dengan dunia pendidikan. Menurut dia, Dadeng bisa memperjuangkan dan memperbaiki dunia pendidikan di Kabupaten Bogor. "Pak Dadeng ini sangat peduli dengan dunia pendidikan dan kerap berjuang di Kabupaten Bogor,” ujar Mirdas.

Salah satu yang tidak lepas dari perjuangan Dadeng Wahyudi, adalah memperjuangkan hak guru PPPK.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut