get app
inews
Aa Read Next : Jajaran Selebritis Pernah Mengidap Penyakit Meningitis, 2 Diantaranya Berakhir Tragis

Program SauRans Ditegur KPI karena Menampilkan Anak di Bawah Umur yang Mengantuk

Jum'at, 05 April 2024 | 13:49 WIB
header img
Raffi Ahmad. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id - Raffi Ahmad bersama salah satu stasiun televisi mempersembahkan program sahur yang diberi nama SauRans. Dalam episode pertama, program ini menampilkan sosok Rayyanza alias Cipung.

Kehadiran Cipung langsung mencuri perhatian penonton. Pasalnya, Cipung terlihat lesu karena masih mengantuk.

Dampak dari hal tersebut, SauRans mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia. KPI memberikan teguran tertulis kepada program tersebut.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan memberikan sanksi administratif berupa teguran tertulis kepada dua program siaran. Pertama pada program siaran 'SauRans di NET TV' tayangan yang disiarkan pada tanggal 13-14 Maret 2024 mulai pukul 03.49 WIB dengan klasifikasi R13, namun secara langsung menampilkan anak di bawah umur," tulis KPI di akun Instagram miliknya.

Dalam program tersebut, Cipung tampil bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Reaksi publik pun bermacam-macam, karena Cipung terlihat mengantuk di acara tersebut.

Di akun X @convomf, terlihat foto Cipung masih mengantuk dan bersandar di bahu pengasuhnya, Sus Rini. Foto tersebut viral di media sosial dan disaksikan oleh lebih dari 2,3 juta orang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut