get app
inews
Aa Read Next : Top 10 Pemain Termahal Asia Tenggara: Timnas Indonesia Mendominasi

Timnas Indonesia Bersiap dengan Tambahan 6 Pemain Grade A untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jum'at, 05 April 2024 | 14:19 WIB
header img
5 pemain calon naturalisasiTimnas Indonesia Grade A. Foto: MPI

BOGOR, iNewsBogor.id - Pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia berpeluang besar untuk mengamankan tempatnya setelah berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut melawan Timnas Vietnam. Menyisakan dua pertandingan tersisa melawan Irak dan Filipina, Skuad Garuda hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan langkahnya ke babak ketiga.

Di babak tersebut, Timnas Indonesia akan berkompetisi dengan 17 negara lain untuk merebut enam tiket menuju Piala Dunia 2026. Untuk menghadapi persaingan sengit ini, Timnas membutuhkan kekuatan tambahan, terutama melalui pemain-pemain keturunan Grade A.

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) sedang memproses naturalisasi enam pemain potensial, yaitu Maarten Paes, Mees Hilgers, Kevin Diks, Jairo Riedewald, Calvin Verdonk, dan Ole Romeny. Sementara proses naturalisasi Maarten masih dalam pembahasan di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Calvin Verdonk telah menyatakan kesediaannya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut