get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Ketua KONI Kabupaten Bogor Pantau Latihan Tim Sepakbola Dipersiapkan Untuk Porprov Jabar 2026

Sabtu, 20 April 2024 | 22:48 WIB
header img
Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kemeja batik) saat berdialog dengan para pemain Tim Sepakbola Porprov Jabar 2026. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar memantau langsung proses latihan Tim Sepakbola Kabupaten Bogor yang akan menuju Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

Dedi memuji dan bangga dengan Askab PSSI Kabupaten Bogor serta skuad sepakbola Kabupaten Bogor nenuju Porprov Jabar 2026 yang sudah lebih dari 3 bulan menggelar latihan secara intensif di Lapangan Pakansari luar ( Lapangan PASI Kabupaten Bogor).

"Luar biasa saya melihat antusias dan motivasi para pemain sepakbola yang tergabung dengan skuad Porprov dan kebetulan semuanya asli Kabupaten Bogor," ujar Dedi Ade Bachtiar dilapangan Pakansari Luar, Sabtu, 20 April 2024.


Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kemeja batik) didampingi jajaran nampak serius memantau sesi latihan Tim Sepakbola. (Foto : Istimewa)

 

Dedi berpesan agar semua pemain harus tetap fokus dan menjalankan semua program latihan yang secara kontinyu yang diintruksikan para pelatih ataupun pengurus.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut