get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Penampilan Kini Stadion Mini Cibinong Usai Diguyur Bantuan Dana CSR Bank bjb, Tambah Kinclong

Minggu, 21 April 2024 | 16:27 WIB
header img
Potret Terkini Penampilan Bagian Dalam Stadion Mini Cibinong. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Proyek perbaikan Stadion Mini Cibinong yang mendapatkan bantuan dana CSR bank bjb sebesar 700 juta lebih ternyata mampu menyulap stadion sepakbola yang punya sejarah bagi Persikabo itu tambah semakin Kinclong. Saat ini, pembangunan Stadion Mini Cibinong sudah memasuki tahap akhir dan boleh dikatakan sudah mau rampung.

Semua dinding ruangan bagian dalam serta tribun yang ada dilakukan pengecetan dengan Cat berkualitas.Tampak depan Stadion Mini diberikan warna Cat Biru dan Putih yang lembut sama seperti cat yang ada dalam logo bank bjb.

" Alhamdulilah proses pekerjaan utama perbaikan Stadion Mini sudah rampung 100 persen," ujar Gautama Bayu, salah satu kontraktor yang mengerjakan perbaikan Stadion Mini.


Tampak pekerja tengah merapihakan tribun bagian dalam Stadion Mini Cibinong. (Foto : Istimewa)

 

Bayu menambahkan, selain pengecatan pihaknya juga melakukan perbaikan pengelasan pagar tribun dan perbaikan ACP yang ada di Tribun Barat. Tak hanya itu, sambung mantan manager Tim Persikabo U20 dan Rans U-18, ia juga akan membuatkan logo bank bjb didepan Tribune Barat atau pas sejajar dengan Logo Pemkab Bogor dan Logo Dispora.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut