get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Momen Pisah Sambut Wali Kota Bogor: Atang Trisnanto Sampaikan Terima Kasih untuk Bima dan Dedie

Selasa, 23 April 2024 | 21:26 WIB
header img
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto Berikan Penghargaan untuk Bima Arya dan Dedie A. Rachim: Kisah Kepemimpinan Lima Tahun di Kota Bogor. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, menyampaikan terima kasih kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim yang telah menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor selama periode 2019-2024. Ungkapan tersebut dilontarkan dalam acara pisah sambut Wali Kota - Wakil Wali Kota dan Pejabat Wali Kota Bogor di Puri Begawan, pada Minggu (21/4/2024).

"Saya, atas nama DPRD Kota Bogor, ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Bima dan Kang Dedie atas pengabdian mereka pada tahun 2014-2019 dan juga terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar mereka selama tahun 2019-2024," ujar Atang.

Menurut Atang, selama kepemimpinan 10 tahun Bima Arya di Kota Bogor, telah terjadi banyak perubahan positif dan pencapaian penghargaan yang mengesankan.

Berbagai fasilitas layanan publik di Kota Bogor juga mengalami peningkatan, seperti hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP), penyelesaian revitalisasi Masjid Agung, pembangunan pedestrian yang ramah bagi pejalan kaki, jembatan di Jalan Otista, dan penataan ulang alun-alun Kota Bogor.

Atang juga mengapresiasi responsifnya Bima dalam menanggapi isu-isu dan permasalahan yang muncul, sambil tetap menjalankan program-program dengan pendekatan strategis dan taktis.

"Terima kasih juga kepada Kang Dedie atas kesabaran dan ketelitian serta penyelesaian detail terhadap permasalahan yang ada. Kombinasi yang pas antara wali kota dan wakil wali kota," tambah Atang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut