get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Pembahasan LKPJ 2023 Wali Kota Bogor, DPRD Kota Bogor Soroti Kinerja Pemerintah

Selasa, 23 April 2024 | 21:42 WIB
header img
Pembahasan LKPJ 2023 Wali Kota Bogor, DPRD Kota Bogor Soroti Kinerja Pemerintah. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - DPRD Kota Bogor tengah mengkaji Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bogor 2023. Pembahasan sedang berlangsung di tingkat komisi-komisi dan tim Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) LKPJ.

Ketua tim Pansus LKPJ, Ahmad Aswandi, mengungkapkan bahwa pembahasan di tingkat komisi-komisi telah selesai. Selanjutnya, rekomendasi dari komisi-komisi, yang didasarkan pada hasil rapat kerja dengan SKPD, akan dibahas secara menyeluruh oleh tim pansus.

"Kami akan membahas lebih lanjut beberapa masukan dan rekomendasi dari komisi-komisi untuk menjadi bagian dari rekomendasi tim pansus," kata Aswandi, Selasa (23/4/2204).

Aswandi juga menyebut bahwa sebelumnya, tim Pansus LKPJ telah menggelar rapat dengan Pemkot Bogor untuk mendengarkan penjelasan dari Pemkot Bogor mengenai LKPJ 2023.

Hasil penjelasan tersebut akan menjadi bahan pembahasan internal sebagai bagian dari rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh tim Pansus.

"Pada intinya, kami ingin segera menyelesaikan LKPJ ini agar dapat segera mengeluarkan rekomendasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Bogor," tandasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut