get app
inews
Aa Read Next : Ajang Promosi Kota Bogor Melalui Kolaborasi PPBR dan Disparbud

Pesepeda Bogor Raya Bergembira dalam Gelaran Bogor Loop Blind Ride 2024

Minggu, 28 April 2024 | 09:39 WIB
header img
Bogor Loop Blind Ride (BLBR) 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Pesepeda di Bogor dan sekitarnya telah menikmati sebuah acara yang menyenangkan dan mengasyikkan, yaitu Bogor Loop Blind Ride (BLBR) 2024.

Acara ini diadakan oleh Paguyuban Pesepeda Bogor Raya (PPBR) dengan konsep fun bike dan market khusus diatas level biasa, namun pada pelaksanaannya peserta expert pun tartarik dan banyak yang hadir dan mengikuti BLBR 2024.

Konsep dari BLBR ini bukan mempertandingkan kecepatan dalam sebuah perlombaan, di mana peserta yang berhasil mencapai garis finish lebih awal akan menjadi pemenangnya.

Namun, yang membuat BLBR berbeda adalah pemenang ditentukan berdasarkan pencapaian jarak tempuh terpendek selama rentang waktu tertentu sebelum cut off time.

Race director BLBR, Doddy Ahadiyat, menjelaskan bahwa acara ini terbuka untuk semua pesepeda, baik yang memiliki kemampuan tinggi maupun yang masih pemula.

“Hal ini memberikan kesempatan bagi pesepeda untuk menunjukkan kemampuan bersepeda, merancang strategi, serta mengenal wilayah sekitar yang menjadi lokasi perlombaan,” ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut