get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Viral! Video Dua Sejoli Asyik Masyuk Mesum di Alun-Alun Jonggol Bogor

Rabu, 16 Februari 2022 | 23:05 WIB
header img
Viral dua sejoli mesum di Alun-Alun Jonggol. Foto: ist

BOGOR - Warga Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat kini tengah heboh menyusul gambar video yang kini viral beredar di tengah masyarakat.

Video menggambarkan dua sejoli tengah bercumbu secara terbuka tanpa mengindahkan etika. Peristiwa terekam  video ponsel warga tersebut terjadi di tempat minim penerangan di Alun Alun Jonggol yang tengah ditutup pihak Kecamatan Jonggol karena pandemi.

Sontak video tersebut pun beredar viral bahkan membuat warga Jonggol Kabupaten Bogor gempar. Belum diketahui asal-usul kedua sejoli yang tergambarkan dalam video tengah asyik masyuk bercumbu tersebut.

Camat Jonggol Andi Rahman, menyesalkan persitiwa tersebut dan telah memerintahkan aparat Satpol PP Kecamatan untuk menambah garis pengaman di alun- alun dan memperketat penjagaan agar peristiwa yang sama tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Saya prihatin menyesalkan peristiwa yang mencoreng masyarakat Jonggol. Saya sudah perintahkan satpol PP kecamatan untuk menambah garis pengaman dan memaksimalkan penjagaan di alun alun agar peristiwa memalukan itu tidak terjadi lagi di kemudian hari." tegasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut