get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bogor Terbitkan Surat Edaran Netralitas ASN dan Pegawai BUMD

Dua Pekan Tugas Pasca Dilantik, Pj Wali Kota Bogor Pastikan Tak Ada Kekosongan dan Perlambatan

Kamis, 09 Mei 2024 | 08:23 WIB
header img
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Hery Antasari ditugaskan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor sejak dilantik pada (20/4) oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung.

Pada (21/4) Pj Wali Kota Bogor ,Hery Antasari mengikuti kegiatan pisah sambut bersama Wali Kota Bogor dan Wakil Wali kota Bogor periode 2019 - 2024, Bima Arya - Dedie Rachim.

Selepas itu kemudian Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari langsung melakukan patroli ke setiap sudut Kota Bogor untuk memastikan kondusifitas kota di waktu malam.

Pada pekan pertama, Hery juga mengaktivasi kembali apel pagi dilingkungan Pemkot Bogor, baik di Balai Kota maupun di kantor pelayanan perangkat daerah Kota Bogor.Ia juga kemudian melepas dan memberi dukungan serta terus memberikan perhatian kepada para kafilah peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-58.


Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari saat diwawancarai media usai kunjungan ke kantor perangkat daerah. (Foto : Istimewa)

 

Selama dua pekan bertugas sebagai Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari melakukan kunjungan ke perangkat daerah di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor untuk memastikan pelayanan tetap berjalan optimal.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut