get app
inews
Aa Read Next : Eka Hospital Cibubur dan AdMedika Resmikan Executive Lounge untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Dua Pekan Tugas Pasca Dilantik, Pj Wali Kota Bogor Pastikan Tak Ada Kekosongan dan Perlambatan

Kamis, 09 Mei 2024 | 08:23 WIB
header img
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari. (Foto : Istimewa)

Untuk kegiatan sosial, Hery juga memastikan bahwa masyarakat yang memerlukan fasilitas Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) terlayani dengan baik.Di tingkat pusat, Hery juga mengikuti Musrenbang Nasional (Musrenbangnas) 2024 dengan tema 'Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan' di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (6/5) yang diadakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI.

"Jadi agenda-agenda kegiatan yang ada terus saya jalankan dan saya pastikan semua berjalan tidak ada kekosongan. Itu yang saya pastikan dulu sambil melakukan evaluasi dan juga rencana untuk berikutnya karena baru dua minggu," katanya.

Hery Antasari juga terus membangun silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai stakeholder di Kota Bogor, termasuk Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Bogor kepada tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya.

"Iya, jadi saya harus banyak beradaptasi ke masyarakat, tokoh agama, forkopimda. Itu semua perlu kita bangun komunikasinya juga," jelasnya.

Selanjutnya, ia pun akan melakukan evaluasi terhadap program kerja yang dijalankan untuk memastikan bahwa tidak ada kekosongan dan perlambatan dalam roda pemerintahan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut