get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Fakta Kecelakaan Pengemudi Innova yang Rusak Pagar Markas Denpom Bogor

Libur Panjang: Tol Jagorawi menuju Kota Bogor Macet, Mengular Hingga 1 Kilometer

Kamis, 09 Mei 2024 | 18:35 WIB
header img
Kepadatan Lalu Lintas: Kemacetan 1 Kilometer di Tol Jagorawi Menuju Kota Bogor Akibat Volume Kendaraan Tinggi. Foto: iNewsBogor.id/ Andi Firmansyah

Upaya untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan telah dilakukan oleh Satlantas Polresta Bogor Kota melalui rekayasa lalu lintas, termasuk dengan mengalihkan arus kendaraan dari pintu tol Jagorawi menuju Kota Bogor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Ardi Wibowo mengungkapkan bahwa kemacetan tidak hanya terjadi di jalur luar kota, tetapi juga di dalam kota.

"Kemacetan juga terjadu di dalam kota, contohnya di Jalan Raya Tajur dan Jalan Pajajaran, bahkan hingga penerapan sistem satu arah. Hal ini menyebabkan volume kendaraan yang masuk ke Kota Bogor semakin meningkat," ungkapnya.

Situasi ini menunjukkan perlunya koordinasi yang lebih baik antara pihak terkait dalam mengelola lalu lintas, terutama pada masa liburan panjang seperti ini.

Masyarakat juga diimbau untuk bersabar dan memperhatikan informasi terbaru mengenai kondisi lalu lintas sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan, guna menghindari kemacetan yang dapat mengganggu rencana liburan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut