get app
inews
Aa Read Next : Gagal Nyalip Angkot, Pemotor Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Kabar Duka Tokoh Muda Nahdlatul Ulama Angga Ulung Trenggana Meninggal Dunia

Sabtu, 11 Mei 2024 | 14:15 WIB
header img
Kabar duka menyelimuti warga Nahdlatul Ulama (NU) dan insan pers dengan meninggalnya Angga Ulung Trenggana, Sabtu (11/5/2024) di RSUD Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Foto: (Facebook Angga Ulung Trenggana)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kabar duka menyelimuti warga Nahdlatul Ulama (NU) dan insan pers dengan meninggalnya Angga Ulung Trenggana, Sabtu (11/5/2024) di RSUD Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tokoh muda NU yang akrab disapa Cak Ulung ini menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 09.30 WIB.

Cak Ulung dikabarkan mengalami koma akibat pecahnya pembuluh darah di otak dan dirawat intensif di RSUD Cibinong sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Kepergiannya yang mendadak ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan kolega.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun. Telah meninggal dunia sahabat dan adik kami Angga Ulung Trenggono di RSUD Cibinong pada Sabtu sekitar pukul 9.30. Semoga husnul khatimah," bunyi pesan yang tersebar di grup-grup WhatsApp NU dan wartawan.

Ulung Trenggana dikenal sebagai sosok yang ramah, kritis, dan memiliki pemikiran yang tajam. Latar belakangnya sebagai aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan alumnus Universitas Jember membuatnya aktif dalam berbagai kegiatan dan diskusi terkait isu sosial dan politik.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut