get app
inews
Aa Read Next : 669 Taekwondoin dari Lima Provinsi Ikuti Ajang IPB Cup 2024

Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Senin, 13 Mei 2024 | 22:54 WIB
header img
Ade Wardhana (rompi hitam) dan tim saat mendaftar Cabup Cawabup Bogor 2024 di Markas Partai Demokrat Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

Gagasan itu, di antaranya soal pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang dinilainya masih banyak yang belum memiliki inovasi dan kreativitas. Selain itu, gagasan untuk mengelola sumber daya alam di mana Kabupaten Bogor sangat kaya.

Menurut Ade Wardhana Adinata, Kabupaten Bogor memiliki sumber daya atau potensi alam yang sangat melimpah, mulai dari pertanian, tambang, pariwisata hingga budaya.

“Kekayaan itu seharusnya bisa dikelola dengan baik dan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” terang Ade Wardhana Adinata.

Selain itu, Ade Wardhana juga ingin memperbaiki pendidikan di Kabupaten Bogor. Sebab, kata dia, masih banyak anak-anak yang putus sekolah. “Tingkat pendidikan di Kabupaten Bogor sangat rendah, banyak lulusan SD yang tidak melanjutkan ke jenjang berikutnya,” terang mantan CEO Minaqu Home Nature ini.

Untuk mencapai tujuan itu, Ade Wardhana Adinata mengajak semua elit, khususnya partai politik untuk mendukung niatannya maju sebagai calon bupati Bogor di Pilkada 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut