get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Tenggelam: Remaja 14 Tahun Tewas, Tim SAR Evakuasi

Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Setu Cimuleuit Rumpin

Senin, 20 Mei 2024 | 13:31 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi remaja berinisial AR (16), yang tenggelam di Setu Cimuleuit, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Korban yang sudah meningg dunia sudah diserahkan ke keluarga. Foto: BPBD Bogor

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim SAR gabungan mengevakuasi remaja berinisial AR (16), yang tenggelam di Setu Cimuleuit, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Korban yang sudah meningg dunia sudah diserahkan ke keluarga.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor M. Adam mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Menurut saksi, korban sedanh mandi bersama teman-temannya di Setu Cimuleuit.

"Korban sedang mandi di Setu Cimuleuit sebelum mengambil kayu. Dua orang mandi dan 4 orang temannya tidak ikut mandi karna tidak bisa berenang," kata Adam dalam keterangannya, Senin (20/5/2024).

Ketika itu, korban diduga kelelahan dan akhirnya tenggelam. Tim SAR gabungan yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk pencarian.

"Korban sudah ditemukan meninggal dunia pukul 11.45 WIB, dengan kedalaman 4 meter," jelasnya.

Jasad korban langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan menggunakan perahu karet ke pinggir setu. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga duka untuk dimakamkan.

"Korban sudah dibawa ke rumah orang tuanya dan selanjutnya akan dikebumikan," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut