get app
inews
Aa Read Next : Gratis Pendaftaran, Parusus Gelar Turnamen E-Sport Piala Kang Rudy Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Masa Jabatan Diperpanjang, Pj Bupati Bogor Minta Kades TIngkatkan Kualitas Pelayanan dan Pembangunan

Kamis, 30 Mei 2024 | 21:30 WIB
header img
Ratusan Kepala Desa di Kabupaten Bogor mengikuti acara penyerahan Surat Keputusan Perpanjangan Masa Jabatan di Laga Satria Pakansari, Cibinong. (Foto : Istimewa)

“Dengan kewenangan yang demikian besar, maka perlu SDM aparatur desa yang kompeten, terlebih undang-undang desa yang baru juga sudah mengatur terkait rencana kenaikan dana desa. Sehingga harus terus dilakukan peningkatan kualitas SDM aparatur pemerintah desa khususnya dalam pengelolaan keuangan desa agar mampu mengemban tanggung jawab dan amanah yang semakin besar,” terang Asmawa.

Asmawa juga mengingatkan kepada kepala desa, mulai hari ini tolong cegah polarisasi di tengah masyarakat, terlebih menjelang Pilkada Kabupaten Bogor yang akan datang. Menurutnya, aparat harus netral, kita semua disumpah untuk mengedepankan kepentingan masyarakat daripada pribadi dan golongan.

“Menyambut Hari Jadi Bogor ke-542, jaga kondusifitas wilayah, jaga semangat sesuai tema babarengan, akur, dan makmur. Jaga sinergi, dan kekompakan warga, rangkul seluruh elemen masyarakat, baik pendukung maupun bukan pendukung saat Pilkades, untuk bersama membangun desa,” tandas Asmawa Tosepu.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama para Kepala Desa usai penyerahan Surat Keputusan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa di Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)
 
 
Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, perwakilan Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) beserta jajaran kepala dinas lainnya, dan Camat se-Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut