get app
inews
Aa Read Next : Gratis Pendaftaran, Parusus Gelar Turnamen E-Sport Piala Kang Rudy Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Buka Even Bogor Hujan Trail, Pj Bupati Asmawa Tosepu Harap Jadi Agenda Tahunan HJB

Sabtu, 01 Juni 2024 | 16:11 WIB
header img
Tampak Pij Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat mengangkat bendera start even Bogor Hujan Trail di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

“Pemkab Bogor akan terus dukung kegiatan Bogor Hujan Trail melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), diantaranya menyiapkan lokasi untuk kegiatan-kegiatan serupa. Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-542 tahun 2024,” kata Asmawa Tosepu.

Asmawa melanjutkan, Pemkab Bogor mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bogor Hujan Trail 2024 di Parkir Area Jungle Land Sentul (Babakan Madang). Ini adalah bagian dari upaya kita bersama merajut silaturahmi terutama menyongsong HJB dengan tema Berbaur yakni Bogor babarengan, akur, makmur.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu (kedua dari kiri) tengah berbincang dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

 

“Semoga ini menjadi ikhtiar kita bersama dalam rangka bersinergi membangun Kabupaten Bogor tercinta,” tandas Asmawa Tosepu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut