get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Dispora Kabupaten Bogor Lepas Keberangkatan 57 Atlet NPCI ke Pelatda Jabar

Senin, 03 Juni 2024 | 13:46 WIB
header img
Para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor sesaat sebelum pelepasan menuju Bandung guna mengikuti Pelatda Jabar. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Tim di Diapora yang menangani olahraga Disabilitas, Asep Komarudin secara resmi melepas 57 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor untuk mengikuti Pelatda Jabar di Bandung mulai pekan ini. Menurutnya, 57 atlet NPCI Kabupaten Bogor itu berasal dari 13 cabor binaan yang ada di NPCI Kabupaten Bogor.

"Saya berharap semua atlet dari NPCI Kabupaten Bogor itu bisa mendulang medali emas bagi Jabar di ajang Peparnas 2024 dan sekaligus menharumkan Kabupaten Bogor,"ujar Asep Komarudin yang akrab disapa Askom, Senin, 3 Juni 2024 di Sekretariat NPCI di Gate 5 Stadion Pakansari.

Asep berharap semua atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa jaga kesehatan dan tetap disiplin baik saat latihan maupun saat lagi tidak latihan.

Selain itu, tambahnya, para atlet harus bisa jaga pola makan yang baik dan teratur.Pelepesan atlet NPCI Kabupaten Bogor ke Bandung itu dihadiri langsung oleh M Misbach selaku Ketua NPCI dan Ripin Sembiring selaku Sekum NPCI Kabupaten Bogor.

Ketua Umum NPCI kabupaten Bogor, M Misbach sangat optimis atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor akan memberikan prestasi terbaik dalam Peparnas XVII 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut