get app
inews
Aa Read Next : 67 Napiter di Lapas Gunung Sindur Bogor Ikrar Setia NKRI

Pelatihan Teknisi AC: Kontribusi PT Astra & Yayasan Amaliah

Senin, 03 Juni 2024 | 21:28 WIB
header img
PT Astra Internasional dan Yayasan Amaliah Astra Menggelar Pelatihan Teknisi AC untuk Membina Mantan Napiter: Sebuah Kontribusi Berarti untuk Masyarakat. Foto: iNewsBogor.id

Sementara Corporate Security PT Astra International, Selly Irfandi menambahkan PT Astra bersama Yayasan Amaliah Astra telah melaksanakan pelatihan beberapa kali dan ada sukses story nya.

"30 orang peserta dibuat kelompok diberikan alat service, disupervisi, dan diberi pekerjaan di rumah atau di gedung, hingga pekerjaan berjalan," cetusnya.

Bahkan ada juga peserta yg akhirnya menjadi pelatih juga untuk mengajar service ac berkeliling Indonesia

"Sehingga diharapkan tidak hanya menjadi mandiri tapi juga berkarya, seperti dilakukan service ac ke masjid masjid oleh Yayasan Amaliah Astra, karena salah satu tujuan Astra adalah bermanfaat bagi bangsa dan negara," tambahnya.

Direktur Idensos Densus 88 AT Polri, Brigjen Pol Arif Makhfudiharto, berimakasih kepada PT Astra karena telah memberikan pelatihan ac kepada para mantan napiter dan mau menerima mereka untuk berlatih disini.

"Kegiatan ini merupakan bentuk aktualisasi dari Pancasila, saat ini kita hidup sangat bergantung pada ac, sehingga kesempatannya sangat besar, para peserta harus mampu untuk meraih peluang," tutupnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut