get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Basecamp Military Lifestyle, Nongkrong Seru Sambil Santap Menu Sensasi Militer 

Senin, 21 Februari 2022 | 13:00 WIB
header img
Basecamp Family, tempat asyik bernuansa militer. Foto: Ifan

BOGOR - Pemandangan yang indah, geografis alam di atas perbukitan, ditambah cuaca yang sejuk, menjadikan Kabupaten Bogor memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan wilayah lainnya di  Provinsi Jawa Barat, khususnya daerah Kota dan Kabupaten Bogor. 

Seiring berjalannya zaman, berbagai potensi alam yang terkandung di kabupaten itu mulai tergali terutama di sektor wisata, bangkitnya destinasi-destinasi wisata baru di wilayah Kabupaten Bogor serta bertumbuhnya usaha kuliner yang menjadi bagian dari wisata itu sendiri.

Seperti baru-baru ini di Jalan Raya Puncak, Cipayung Kabupaten Bogor, BASECAMP Military Lifestyle baru saja menghadirkan menu baru dengan meluncurkan makanan dengan tema “Signature Basecamp” pada Minggu 20 Februari 2022. Seluruh konsepnya memakai bahasa militer, sesuai dengan konsep Resto itu sendiri.

Saat memasuki area BASECAMP Military Lifestyle, terasa dan terlihat konsep bernuansa militer yang  sangat unik dan keren sekali, terasa kita berada di kapal selam yang nyata. Di dalam kapal selam ini pun menjual berbagai macam marchandise seperti baju seragam military, celana-celana tatical serta yang lainnya para pengunjung pun bisa membeli marchandise di Army Shop ini.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut