get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Hari Ketiga Pembongkaran Lapak di Cisarua Warga dengan Satpol PP Bogor Kembali Bentrok, 4 Luka-Luka 

Rabu, 26 Juni 2024 | 16:54 WIB
header img
Bentrok antara warga dan Satpol PP Kabupaten Bogor kembali terjadi di hari ketiga pembongkaran lapak pedagang di kawasan wisata Puncak, Cisarua, Bogor pada Rabu, 26 Juni 2024. Foto iNews TV/Wildan H

CISARUA, iNewsBogor.id -  Bentrok antara warga dan Satpol PP Kabupaten Bogor kembali terjadi di hari ketiga pembongkaran lapak pedagang di kawasan wisata Puncak, Cisarua, Bogor pada Rabu, 26 Juni 2024.

Warga dan Satpol PP mengalami luka-luka. Kejadian ini dipicu oleh pembongkaran lapak di area Gantole Cisarua, yang menyulut kemarahan warga.

Bentrokan antara warga dan Satpol PP Kabupaten Bogor kembali terjadi setelah sebelumnya warga menolak direlokasi ke rest area yang dianggap berkeuntungan bagi pengembang.

Hari ini adalah hari ketiga pembongkaran lapak PKL di kawasan wisata Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Petugas membongkar sisa-sisa lapak di sepanjang jalur Puncak. Tidak terima bangunan semi permanennya dibongkar oleh Satpol PP, warga melakukan perlawanan sehingga terjadi bentrokan. Dua orang, baik dari pihak Satpol PP maupun warga, mengalami luka-luka.

Menurut Rama, Kasi Gakkum Satpol PP Kabupaten Bogor, ada tiga orang dari Satpol PP yang mengalami luka-luka dan seorang warga mengalami luka pada bagian lengan. Seorang warga juga diamankan petugas karena membawa senjata tajam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut