get app
inews
Aa Read Next : Curhat ke Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Camat Cibinong Minta Dibangunkan SMAN 5 di Wilayahnya

Atas Instruksi Pj Gubernur, Disdik Jabar Survei Lokasi Lahan Bakal SMAN 5 Cibinong

Rabu, 03 Juli 2024 | 22:55 WIB
header img
Perwakilan KCD Pendidikan Wilayah I Jawa Barat, DPRD Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Bogor dan unsur masyarakat melakukan survei lokasi lahan bakal SMAN 5 Cibinong di Desa Harapan Jaya. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Harapan dan mimpi masyarakat lima kelurahan padat penduduk di Kecamatan Cibinong untuk segera diusulkan pendirian SMA Negeri 5 Cibinong menunjukan kabar yang menggembirakan.

Lima kelurahan padat penduduk di Kecamatan Cibinong yang terkendala zonasi sekolah SMA Negeri dianraranya Kelurahan Harapan Jaya, Kelurahan Pondok Rajeg, Kelurahan Pabuaran Mekar, Kelurahan Pabuaran dan Kelurahan Tengah.

Joko Maryono (Guru SMAN 3 Cibinong) dan Asep Taryat Taryana (Lurah Harapan Jaya) mengatakan perwakilan Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah 1 bersama DPRD Jawa Barat, Camat Cibinong, Lurah Harapan Jaya, LPM Harapan Jaya , Para RW di Harapan Jaya ,Ketua dan Sekum NPCI Kabupaten Bogor mekakukan survei ke lokasi lahan SMAN 5 Cibinong yang ada di Kelurahan Harapan Jaya.

"Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin telah menginstruksikan Plh Disdik Jawa Barat melalui Kantor Cabang Dinas ( KCD) Pendidikan Wilayah I untuk melakukan survei lokasi lahan SMAN 5 Cibinong di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong,"ujar Joko Maryono salah satu inisiator dari pendirian SMAN 5 Cibinong, Rabu, 3 Juli 2024.


Perwakilan KCD Pendidikan Wilayah I Jawa Barat dan Anggota DPRD Jawa Barat, Dede Chandra Sasmita tengah berbincang serius dengan unsur masyarakat saat survei lokasi lahan bakal SMAN 5 Cibinong. (Foto : Istimewa)

 

Sebelumnya, Acep Sajidin selaku Camat Cibinong mengusulkan kepada Pj Gubernur Jawa Barat dalam rakor di Tegar Beriman belum lama ini soal pentingnya pendirian SMAN 5 Cibinong di Kelurahan Harapan Jaya sudah sangat mendesak.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut