get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Luar Biasa! Pesenam Kabupaten Bogor Sabet Tiga Emas Ajang Indonesia Open 2024

Senin, 08 Juli 2024 | 21:32 WIB
header img
Peenam Kabupaten Bogor saat usai pengalungan medali juara di ajang Indonesia Open 2024 di Gymnasium Hall British School jakarta. (Foto : Istimewa)

Andi menambahkan disiplin yang dipertandingkan dalam Indonesia Open 2024 ini diantaranya cabang artistik gymnastic, ritmik, aerobik, trampolin, hingga parkeur.

Untuk artistik gymnastic terdiri dari 750 peserta yang berasal dari dari tiga Pengprov, empat Pengkot, tiga pusat latihan, dan 38 klub serta satu sekolah.

Sedangkan disiplin cabang ritmik diikuti 161 peserta, kemudian aerobik 75 peserta, trampolin 34 peserta dan parkeur 73 peserta. Sementara itu, para pesenam yang ambil bagian dalam Indonesia Open 2024 kali ini mulai usia 7 hingga 16 tahun.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar tampak bangga dengan raihan prestasi para atlet senam Kabupaten Bogor dalam ajang Indonesia Open 2024.

"Saya pekan lalu sangat senang karena atlet dari beberapa cabor binaan KONI mampu meraih prestasi di Kancah Regional (Tim MuayThai) Wushu (Nasional dan Internasional) Senam (Indonesia Open 2024) dan PBVSI yang sukses menggelar Kejurkab Bola Voli antar Klub KU-19," ucap Dedi Ade Bachtiar.

"Saya berharap semua atlet dari semua cabor binaan KONI Kabupaten Bogor bisa mendulang prestasi emas dan ini akan menjadi modal penting dalam menatap Porprov Jabar 2026," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut