get app
inews
Aa Read Next : Penyeberang Jalan Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Mobil Sport Mewah Parkir di Depan Gerbang SMPN 1 Cibinong Diduga Gegara Anak Tidak Lolos PPDB

Kamis, 11 Juli 2024 | 16:26 WIB
header img
Sebuah mobil sport mewah menjadi viral di media sosial karena terparkir di depan gerbang masuk SMPN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Ist

CIBINONG, iNewsBogor.id - Sebuah mobil sport mewah menjadi viral di media sosial karena terparkir di depan gerbang masuk SMPN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, dan menghalangi akses keluar masuk kendaraan.

Diduga, mobil tersebut sengaja diparkir oleh pemiliknya sebagai bentuk protes karena sang anak tidak lolos sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah tersebut.

Mobil berwarna putih itu terlihat tepat berhenti di gerbang masuk sekolah, sehingga mengganggu aktivitas di sekolah. Foto-foto mobil yang terparkir di depan gerbang SMPN 1 Cibinong kemudian beredar di media sosial.

Menurut informasi, mobil tersebut sudah terparkir di depan gerbang sekolah sejak Rabu malam, 10 Juli 2024. Pemilik mobil diduga sengaja memarkirkan mobilnya sebagai bentuk protes atas kegagalan anaknya lolos PPDB di SMPN 1 Cibinong.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa mobil telah dipindahkan oleh petugas pada Kamis pagi. Ia juga menyebutkan bahwa permasalahan PPDB yang menjadi alasan protes akan diselesaikan oleh pihak-pihak terkait.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut