get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Raker Komisi III, Bahas Evaluasi Kinerja dan Renja Dishub Kota Bogor

Jum'at, 25 Februari 2022 | 11:41 WIB
header img
Komisi III DPRD Kota Bogor menggelar rapat kerja dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor. Foto: Dok DPRD Kota Bogor

BOGOR - Komisi III DPRD Kota Bogor menggelar rapat kerja dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rabu (23/2/2022). Dalam raker tersebut, Komisi III DPRD Kota Bogor fokus membahas evaluasi kinerja Dishub Kota Bogor dan rencana kerja Dishub di 2022 ini.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Iwan Setiawan dan dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi III H.R. Oyok Sukardi, Mardiyanto, Adityawarman, Lusiana Nurissiyadah, Laniasari dan Pepen Firdaus.

Dalam rapat tersebut, Kadishub Kota Bogor, Eko Prabowo menyampaikan bahwa capaian kinerja Dishub Kota Bogor dalam serapan anggaran mencapai kurang lebih 90 persen. Lalu, untuk program prioritas seperti reduksi angkot pun terus dijalankan, guna menunjang program Biskita.

Menanggapi hal tersebut, H.R. Oyok SUkardi menyampaikan apresiasinya terhadap capaian Dishub Kota Bogor. Hanya saja, ia berharap program reduksi angkot dan Biskita bisa dimaksimalkan lagi, karena hingga saat ini masih ada dua koridor Biskit yang belum beroperasi.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut