get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

Binpres Taekwondo Sebut Dome Central Beladiri Mutlak Harus Dimiliki Pemkab Bogor

Sabtu, 20 Juli 2024 | 23:19 WIB
header img
Pembukaan Event Taekwondo Piala Bapopsi Kabupaten Bogor 2024 di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

A Wildan optimis kalau Pemkab Bogor bangun Dome Central Beladiri di Kawasan Pakansari Sport Center akan menjadi magnet event beladiri berskala nasional dan internasional bisa dilakukan di kawasan Pakansari.

Namun, tambah A Wildan, Pemkab Bogor juga harus bangun Asrama Atlet disamping Dome Central Beladiri. "Keberadaan Asrama Atlet akan sangat bangus dan menopang keberadaan Dome Central Beladiri untuk menjadi Kawah Candradimuka nya Pelatihan Beladiri baik untuk Skala Cabang, Daerah ataupun Nasional/Internasional" pungkasnya.

Hal yang sama dikatakan Sekum FORKI Kabupaten Bogor; M Taufan Sahara Putra yang sangat bangga dengan adanya gagasan Ketua DPRD Kabupaten Bogor soal Pakansari harus jadi Episentrum Event Olahraga dan Internasional.

"Dengan adanya Dome Central Beladiri tentunya akan semakin menguatkan target Kabupaten Bogor atau Pakansari menjadi episentrum event olahraga berskala nasional dan internasional," tegas Taufan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut