get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Pelajar SMA di Bogor Ditembak di Punggung hingga Tembus Dada, Ini Kronologinya!

Senin, 22 Juli 2024 | 11:11 WIB
header img
Ilustrasi penembakan. Foto: Ist

Polres Bogor Akui Lalai

Polres Bogor mengakui kelalaian yang mengakibatkan seorang pelajar berinisial GR terkena tembakan. GR adalah seorang pelajar SMA di Bogor yang terlibat tawuran. GR dan dua temannya terlibat tawuran di kawasan Taman Corat-Coret, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis (18/7/2024) malam.

Polres Bogor yang melakukan patroli mencoba membubarkan tawuran. Namun, GR tidak menghiraukan imbauan polisi. Lantas, polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Namun, tak diduga GR terkena tembakan, sementara dua temannya diamankan polisi.

Tawuran ini melibatkan dua sekolah menengah atas (SMA), yaitu SMA Negeri 9 Bogor dan SMA PGRI 3 Bogor. Dalam tawuran ini, satu pelajar mengalami luka bacokan dan tiga orang berhasil diamankan.

Dua pelajar sudah terlebih dahulu dibawa ke Polsek Bogor Utara, sedangkan satu orang lainnya, yaitu GR, harus dirawat di RS PMI Kota Bogor karena luka tembakan. “Jadi, pelaku tawuran yang tertembak itu juga termasuk dalam tawuran,” kata Kapolsek Bogor Utara, Kompol Puji Astono.

Kompol Puji melanjutkan bahwa tembakan tersebut berasal dari anggota yang sedang berusaha membubarkan tawuran.

Namun, saat pembubaran, pelajar yang terlibat tawuran, termasuk GR, tidak membubarkan diri. “Mereka sama sekali tidak bubar dan malah terus melakukan tawuran. Piket patroli saat itu yang membubarkannya,” ungkapnya.

Puji belum mendetailkan peran GR dalam tawuran tersebut. Dua pelajar yang diduga rekan GR diamankan terlebih dahulu di Polsek Bogor Utara. “Informasi lengkapnya akan dirilis langsung oleh Polresta Bogor Kota,” tandasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut