get app
inews
Aa Read Next : 24 Tim Perwakilan Hotel dan Restoran di Kabupaten Bogor Ikuti Bell's Place Futsal Competition 2024

MGP Racing Team Siapkan Tim dan Mobil untuk Kejuaraan di ISSOM 2022

Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:29 WIB
header img
MGP Racing Team Siapkan Tim dan Mobil untuk Kejuaraan di ISSOM 2022. Foto: ist

Tentunya MGP Racing Team punya target khusus di tahun ini, dengan spesifikasi mobil yang lebih rendah dari sebelumnya tak membuat para pembalap gentar menghadapi musim balap tahun ini.

“Di tahun ini kita coba hal yang baru lagi khususnya bagi kami dan tim, kita coba di kelas under regulation, ITCR dan Honda City One Make Race, dengan spek mobil yang mirip-mirip sama pembalap lain, bikin kita lebih tertantang, kita juga bakal lebih detail lagi setingnya, nyetirnya juga lebih detail lagi, konsentrasinya juga lebih ditambah,” ujar Emanuelle Amandio.

Turun d ikelas yang sama, Ezra Kinanta juga, berharap yang terbaik untuk MGP Racing Team dan ingin meraih hasil maksimal diajang ISSOM tahun ini.

“Targetnya yang pasti juara di tiap eventnya, dan juga ingin mengejar juara nasional sih,” Ujar Ezra Kinanta.

Ezra juga sangat optimis untuk ajang ISSOM tahun ini melihat persiapan tim yang bagus dan tidak main-main, dengan mobil dan guru yang bagus. Ezra sangat menantikan untuk balapan di tahun ini.

“Ya tentunya optimis banget nih buat balapan tahun ini, kita punya mobil yang bagus, gurunya juga bagus, jadi ya optimis bisa di depan,” sambung Ezra.

Untuk Mobil yang dipakai diajang ISSOM 2022, MGP Racing Team menggunakan mobil Honda City Hatchback 2021/2022. Untuk persiapannya, mobil ini sudah mengalami beberapa perubahan, mulai dari kaki-kaki, suspensi, hingga pemasangan rollcage.

Selain telah dilakukan banyak perubahan pada mobil yang akan digunakan, mobil pun telah dilakukan pengetesan untuk mencari data mobil tersebut.

“Mobilnya juga udah kami tes, yang pertama itu saat turun dealer dan yang kedua setelah pasang beberapa parts yang sudah ter-upgrade, dan juga nantinya kami bakal tes sekali lagi untuk nemuin settingan yang pas sebelum balap,” lanjut Amandio.

Dengan ditemukan settingan yang pas pada mobil, diharapkan dapat hasil yang terbaik pula pada saat balap berlangsung.

Pada saat yang sama, MGP Racing Team juga mengumumkan beberapa sponsor yang telah bekerja sama dengan Tim yaitu ada, PT Mitra Tata Lingkungan Baru, PT Mitra Garuda Palapa, PT Solusi Lingkungan Industri Nusantara, PT LCND Spectrumindo, PT Prima Utama Jatim, SSW, Maxdecal, GT Radial, Nasi Kulit Juara dan Moty’s.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut