get app
inews
Aa Read Next : Aliansi Masyarakat Sipil Desak Bawaslu Batalkan Pencalonan Edi Damansyah di Pilkada Kukar 2024

Dokter Rayendra Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Walikota Bogor oleh DPP PPP

Minggu, 28 Juli 2024 | 19:42 WIB
header img
Pengukuhan dan penyerahan Surat Tugas maju di Pilwalkot Bogor di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/7/2024). Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) telah secara resmi menunjuk Dokter Rayendra sebagai Calon Walikota Bogor untuk tahun 2024. Pengukuhan tersebut dilakukan melalui penyerahan Surat Tugas langsung di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/7/2024).

Kedatangan Dokter Rayendra, yang juga merupakan doktor lulusan S3 dari IPB University, disambut hangat oleh Mas Cholis, Kepala Staf DPP PPP, dan Hamam Asy'ari, Fungsionaris Mahkamah Partai sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PPP.

Penyerahan Surat Tugas ini memperkuat dukungan terhadap Dokter Raendi Rayendra dari DPP PPP. Sebelumnya, Dokter Rayendra telah mendapat dukungan dari PKB dan PDI Perjuangan untuk maju dalam Pemilihan Walikota Bogor 2024.

"Kami mengucapkan selamat atas penunjukan Dokter Rayendra sebagai Calon Walikota Bogor 2024 oleh DPP PPP. Semoga beliau mendapat berkah dari Allah dalam perjalanan ini," ujar Hamam dengan penuh harapan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut