get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Masyarakat Difabel Kabupaten Bogor Tetapkan Ketua DPRD Rudy Susmanto Bapak Asuh Disabilitas

Selasa, 30 Juli 2024 | 11:49 WIB
header img
Momen keakraban Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto saat bertemu komunitas disabilitas, beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Masyarakat disabilitas yang berasal dari PPDI, NPCI dan SOina Kabupaten Bogor menetapkan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto sebagai Bapak Asuh Disabilitas Bumi Tegar Beriman.

Penetapan Rudy Susmanto selaku Bapak Asuh Disabilitas ini tak lepas dari perhatian dan rasa cinta politisi Partai Gerinda ini kepada masyarakat disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor.

"Kami masyarakat disabilitas yang berasal dari PPDI, NPCI dan SOina sepakat akan menetapkan Pak Rudy Susmanto sebagai Bapak Asuh Disabilitas. Karena beliau sangat peduli dan memperhatikan masyarakat disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor," ujar Ahmad Azwari selaku Ketua SOina Kabupaten Bogor Selasa, 30 Juli 2024.

Ary menilai perhatian dan kepedulian yang dilakukan Rudy Susmanto kepada masyarakat Disabilitas ini benar benar dari ketulusan hati.

"Pak Rudy Susmanto adalah pejabat publik pertama di Kabupaten Bogor yang memberikan dukungan berdirinya SOIna di Kabupaten Bogor," tegas Ary panggilan akrab Ahmad Azwari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut