get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

10 Cafe Dekat Stasiun Bogor yang Cocok untuk Bersantai sambil Menunggu Jadwal Kereta 

Selasa, 06 Agustus 2024 | 14:10 WIB
header img
Second Home Coffee & Eatery berjarak sekitar 2,8 km dari Stasiun Bogor, sekitar 10 menit dengan motor. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Jika Anda sedang menunggu jadwal kereta di Stasiun Bogor dan ingin bersantai sejenak, ada baiknya singgah ke kafe yang ada di dekat Stasiun Bogor.

Berikut adalah 10 kafe dekat Stasiun Bogor yang harus dicoba:

1.Elarte Cafe Bogor

Kafe ini benar-benar mudah dijangkau. Anda bisa mengunjunginya hanya dalam waktu 5 menit berjalan kaki. 

Jaraknya dari Stasiun Bogor sekitar 220 meter. Elarte Cafe Bogor adalah pilihan tepat untuk nongkrong di sekitar Stasiun Bogor. Jika Anda mencari kafe yang nyaman dan tenang untuk bekerja sambil menunggu jadwal kereta, Elarte Cafe Bogor bisa menjadi pertimbangan. 

Suasana kafe mendukung untuk nongkrong elegan dan privat. Tata ruangnya rapi dan berkesan clean dengan warna putih dan hijau gelap. Harga makanan dan minuman berkisar Rp25.000 - Rp50.000.

2.Janji Jiwa & Jiwa Toast Ruko Pondok Taman Topi

Lokasi kafe ini sangat dekat, bisa dicapai dalam waktu 4 menit berjalan kaki. Setelah keluar dari stasiun, seberangi jalan menuju kawasan Ruko Taman Kopi. 

Anda bisa menemukan Janji Jiwa & Jiwa Toast yang minimalis dan hits di kalangan anak muda. Dekorasinya sederhana namun nyaman dengan konsep industrial minimalis dan dua lantai. Tempat duduk ditata rapi dan estetis, cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

3.Uncle Jo Coffee Shop

Hanya berjarak 900 meter dari Stasiun Bogor, Uncle Jo Coffee Shop menjadi salah satu yang terbaik. Jika naik kendaraan, Anda akan diantar menuju Jalan Juanda, lalu berbelok ke kiri menuju Jalan Gedong Sawah. 

Jika berjalan kaki, rute lebih dekat. Dari Stasiun Bogor, jalan ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika. Lurus sampai pertigaan Jalan Dewi Sartika, kemudian belok ke kanan. Uncle Jo Coffee Shop terlihat homey dengan interior serba kayu dan hiasan dinding estetik. Harga minuman dan makanan berkisar Rp15.000 - Rp25.000.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut