get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bogor

Minggu, 11 Agustus 2024 | 16:47 WIB
header img
Tampak atraksi dipertontonkan salah seorang penerjun payung dengan kibaran bendera merah putih di udara dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor suguhkan atraksi terjun payung dengan membawa bendera merah putih, bendera Kabupaten Bogor dan bendera Koni Kabupaten Bogor, kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor, Minggu (11/8/2024).

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyatakan, atraksi terjun payung ini merupakan kegiatan kolaborasi yang diinisiasi antara KONI Kabupaten Bogor, Pemkab Bogor dan Lanud Atang Sendjaja.


Salah seorang penerjun payung saat mendarat di landasan usai mempertontonkan kemahirannya melayang di udara dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bogor. (Foto : itimewa/iNewsBogor.id)

 

“Penerjun payung melakukan atraksi dengan membawa bendera merah putih, bendera lambang Kabupaten Bogor dan bendera KONI. Alhamdulillah ini menjadi tontonan masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Asmawa Tosepu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut