get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Isra Mi'raj Wakil Wali Kota Dedie A Rachim Apresiasi Gelar Baksos Gerakan Masyarakat Kota Bogor

Senin, 28 Februari 2022 | 09:24 WIB
header img
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengapresiasi bakti sosial berbasis masyarakat yang digelar Gerakan Masyarakat Kota Bogor. Foto: ist

BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengapresiasi bakti sosial berbasis masyarakat yang digelar Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) sebagai bentuk simpati dan empati pada warga yang kurang beruntung terlebih momentumnya tepat jelang peringatan hari besar Islam Isra Mi'raj.

Apresiasi disampaikan Dedie A Rachim di sela menghadiri giat bakti sosial yang digagas GMKB bertemakan Bakti Sosial Tentang Penyuluhan Anak disingkat Bakso Uenak, dipusatkan di Kampung Sukajadi Rt 04 Rw 10 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Sekatan Kota Bogor, Minggu (27/2/2022).

"Apresiasi untuk GMKB, semoga kegiatan kegiatan seperti ini bukan hanya di Bogor Selatan saja, karena di Kota Bogor masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, semoga ke depannya lebih maju," kata Dedie A Rachim.

Selain  Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bogor Iceu Pujiati, Camat Bogor Selatan Hidayatullah, Lurah Bondongan, Ketua GMKB Ridho dan para donatur.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut