get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cantik Cut Intan Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan, Ini Isinya

Instagram Cantik Cut Intan Unggah Video Dianiaya Armor Toreador: Lebih dari 5 Kali Dia KDRT Saya

Kamis, 22 Agustus 2024 | 10:54 WIB
header img
Cut Intan Nabila kembali membagikan video tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Kali ini, penganiayaan oleh Armor Toreador terjadi pada 4 Februari 2022. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBogor.id - Cut Intan Nabila kembali membagikan video tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Kali ini, penganiayaan oleh Armor Toreador terjadi pada 4 Februari 2022.

Dalam video tersebut, Cut Intan terlihat tidur di ranjang sementara Armor berada di atasnya. Beberapa kali pukulan menghantam wajah Cut Intan Nabila. Terlihat pula tindakan penganiayaan lainnya, seperti penempatan siku di wajah Cut Intan. Teriakan Cut Intan tidak diindahkan oleh Armor Toreador.

Yang lebih parah, tindakan KDRT oleh Armor Toreador terjadi di depan anak mereka yang masih sangat kecil, yang berada tepat di samping Cut Intan dan Armor.

Video ini segera menjadi sorotan netizen, dengan lebih dari 185 ribu orang memberikan perhatian terhadap kasus KDRT ini. Beberapa selebriti juga menunjukkan dukungan dan doa untuk Cut Intan Nabila.

"Astagfirullah sayang. Aku tidak kuat melihatnya. Apa yang ada dalam pikiran dia (Armor) saat melakukan hal ini? Jika dia melihat video ini, masihkah dia ingin mencabut perkara, minta damai, dan meminta keringanan? Dia seharusnya malu melihat semua ini dan meminta hukuman yang setimpal. Semoga hukum ditegakkan. Peluk Intan dan anak-anak," kata Mulan Jameela.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut