get app
inews
Aa Read Next : Jurnalis Indonesia Peduli Gelar Acara Jurnalis Fest 2024 dengan Meriah

Gelar Peringatan HUT RI ke-79, Warga Jatiasih Greenwood Bekasi Resmikan Balai Warga

Selasa, 27 Agustus 2024 | 00:05 WIB
header img
Peresmian Balai Warga saat momen peringatan HUT ke-79 RI di Perumahan Jatiasih Greenwood Residence, Kota Bekasi. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BEKASI, iNewsBogor.id – Gelaran "JGR Merdeka" yang dimulai sejak akhir Juli 2024 mencapai puncaknya pada Sabtu malam dengan acara Malam Tasyakuran HUT RI ke-79 di Balai Warga Jatiasih Greenwood Residence (JGR). Acara bertema "Semangat Jadi Tetangga Rasa Saudara" ini menjadi momen istimewa yang mempertemukan seluruh warga dalam suasana kebersamaan dan penuh keakraban.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini, juga diwarnai dengan peresmian Balai Warga JGR sebagai pusat kegiatan sosial warga, yang diharapkan menjadi jantung komunitas bagi seluruh penghuni perumahan. Pentas seni dari anak-anak dan ibu-ibu warga turut memeriahkan suasana, diikuti dengan pembagian hadiah yang semakin menambah keceriaan malam itu.

Cahyo Eri, selaku Ketua Pelaksana, menyatakan bahwa acara ini menjadi penutup rangkaian kegiatan JGR Merdeka yang bertujuan mempererat silaturahmi antar warga.


Peringatan HUT ke-79 RI di Jatiasih Greenwood Residence dimeriahkan hiburan pentas seni dai dan untuk warga. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Acara terakhir dari JGR Merdeka ini dimaksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga warga nantinya bisa merasakan menjadi Tetangga Rasa Saudara," ungkapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut