get app
inews
Aa Read Next : Pelatihan Perlindungan Masyarakat Adat Kolaborasi NLC dan ADB Digelar di Makassar

Adaptasi Cuaca, Atlet Paracyling Kabupaten Bogor M Fadli Siap All Out di Paralimpiade Paris 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:55 WIB
header img
Tampak atlet para cycling Indonesia asal Kabupaten Bogor, M Fadli Imammuddin tengah latihan sekaligus adaptasi cuaca di velodrome balap sepeda Olimpiade Paris 2024. (Foto : Istiewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Muhammad Fadli Imammuddin salah satu atlet Para Cycling asal NPCI Kabupaten Bogor siap tampil all out dan akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Kontingen Indonesia pada ajang Paralimpiade Paris 2024.

Fadli panggilan akrab dari pebalap Para Cycling yang pernah mendulang emas pada Asian Para Games 2022 dalam nomor ITT Klasifikasi C4-5 saat ini sudah berada di Paris dan melakukan adaptasi dengan cuaca di Paris.

Proses Adaptasi cuaca yang dilakukan M Fadli Imammuddin di Paris berlangsung dengan mulus dan ia sudah melakukan latihan jelang laga pada Paralimpiade Paris 2024. "Insya Allah saya siap tampil maksimal dan berusaha memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Indonesia pada Paralimpiade Paris 2024," ujar Fadli kepada belum lama ini.

Fadli mengaku pada Paralimpiade Paris 2024 ini pesaing terberat akan datang dari para atlet benua Eropa. "Mohon doa dan dukungannya saya akan berjuang keras atau all out unruk tampil maksimal pada Paralimpiade 2024 ini hingga saya bisa memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia," ujarnya.


Atlet para cycling Indonesia asal Kabupaten Bogor, Muhammad Fadli Imammuddin tengah berlatih bersama di velodrome balap sepeda Paralimpiade Paris 2024. (Foto :Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Dalam ajang Paralimpiade Paris 2024 ini Fadli rencananya berlaga pada tiga nomor yang akan diikutinya seperti Individual Pursuit (IP) 4000 meter, Individual Time Trial (ITT) serta Individual Road Race (IRR).Atlet kebanggaan NPCI Kabupaten Bogor tersebut akan melakoni laga Paralimpiade Paris 2024 pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut