Logo Network
Network

BK Corporate Sambut Kompetisi Sentul Road Race Championship Kejurda DKI Jakarta 2022

Ifan Jafar Siddik
.
Selasa, 01 Maret 2022 | 22:02 WIB
BK Corporate Sambut Kompetisi Sentul Road Race Championship Kejurda DKI Jakarta 2022
Sentul Road Race Championship Kejurda DKI Jakarta 2022. Foto: Ifan

Sentul Road Race Championship 2022 Kejurda DKI Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 26-27 Februari 2022 lalu, Tim BKRTI sukses meraih podium untuk Rauf Hilman Ridwan podium ke 3 di kelas 160cc tune up pemula dan Iman Sulaeman podium 4 di kelas 220cc open, ini merupakan awal yang baik bagi tim untuk melangkah ke seri atau putaran selanjutnya. 

Seperti dikatakan Ican sebagai Manajer balap tim BKRTI, balap yang di ikutinya kali ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi tim atas keikutsertaan tim yang di manajerinya itu memperolehan poin dan podium.


Sentul Road Race Championship Kejurda DKI Jakarta 2022. Foto: Ifan

“Alhamdulillah kami sangat senang dan akan jadikan bahan evaluasi kami sebagai peserta atas pencapaian hari ini, semoga di putaran ke dua dan ke tiga kami bisa mendapat hasil yang maksimal,” katanya. 

Tim BKRTI konsisten berkiprah di ajang balap nasional sejak tahun 2021, sekaligus kali ini secara resmi memperkenalkan pembalapnya yang akan tampil di ajang balap nasional tahun 2022.

Duo pembalap tersebut adalah Rauf Hilman Ridwan dikelas 160cc tune up pemula dan Iman Sulaiman di kelas 220cc open yang sebelumnya mendapat podium kedua di ajang balap Vespa the broto’s bulan lalu.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.