get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Ratusan Anak di Kota Bogor Ikuti Edukasi Gizi Seimbang Lewat Lomba Cipta Menu B2SA

Jum'at, 06 September 2024 | 17:29 WIB
header img
Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas (tengah barisan depan) saat bebaur bersama anak-anak dalam kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA di Taman Ekspresi, Sempur. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor mengajak 100 anak Paud dan TK untuk makan telur dan minum susu bersama pada pembukaan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA).

Lomba Cipta Menu B2SA yang diikuti TP PKK dari enam kecamatan di Kota Bogor ini dihadiri Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah di Taman Ekspresi Sempur, Jalan Sempur, Kamis (5/9/2024).


Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Windhy mengatakan, salah satu penyebab stunting dikarenakan kurangnya ilmu dalam memilih bahan pangan sehat dan kurangnya kepedulian untuk memenuhi gizi yang cukup sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.Melalui gelaran lomba ini di enam kecamatan akan tercipta menu-menu makanan bergizi seimbang dan aman baik untuk anak-anak, remaja sampai orang dewasa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut