get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Kota Bogor Sabet Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024

Sabtu, 07 September 2024 | 13:23 WIB
header img
Piagam Anugerah Pandu Negeri 2024 yang diterima Kota Bogor sebagai Juara Kategori Umum. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Penghargaan yang diraih, lanjut Syarifah, patut disyukuri dan diharapkan menjadipenyemangat untuk meningkatkan kinerja jajaran Pemkot Bogor menjadi lebih baik serta menjadi motivasi untuk penilaian-penilaian lainnya.

“Ke depan nilai-nilai dan penghargaan yang telah diraih dapat dipertahankan dan lebihditingkatkan lagi. Pada intinya banyaknya apresiasi yang datang menjadi penggambaranjajaran Pemkot Bogor berkinerja baik. Paling tidak memberikan pelayanan publik yang baik,” jelas Syarifah.

Terakhir, Syarifah menambahkan capaian yang diraih harus berdampak bagi masyarakat sesuai dengan harapan yang disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas. Diantaranya dalam upaya untuk menurunkan angka kemiskinan, angka pengangguran, angka stunting, inflasi dan sebagainya.


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas saat menyampaikan sambutan di forum IIPG. (Foto: Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Sebagai informasi, sebelum penyerahan anugerah, acara diisi dengan penyampaian sambutan para keynotespeaker diantaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas, Direktur Pelaksana Indonesia Institute for Public Governance (IIPG), Dr. Irham Dilmy dan Wakil Presiden Periode 2009-2014, Boediono.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut