get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Kadispora dan Ketua KONI Apresiasi Forki Kabupaten Bogor Lahirkan Talenta Karateka Masa Depan

Minggu, 08 September 2024 | 13:30 WIB
header img
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP (depan kedua dari kiri) dan Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (depn kedua dari kanan) saat hadir di Kejuaraan Karate Dispora Open Championship 2024 di GOR Laga Satria, Cibinong. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP memberikan apresiasi positif kepada FORKI Kabupaten Bogor yang menggelar ajang Dispora Open Championship 2024 di GOR Laga Satria, Sabtu, 8 September 2024.

Asnan AP menambahkan, selama ini memantau kalau Forki Kabupaten Bogor merupakan salah satu cabor yang sangat aktif dalam melakukan pembinaan dan pembibitan atlet atlet masa karate masa depan Kabupaten Bogor.

"Saya bangga dengan semua langkah dan terobosan yang dilakukan Forki Kabupaten Bogor selama ini. Saya juga sangat mendukung prgram Forki Kabupaten Bogor yang mentargetkan 100 persen mengutamakan atlet lokal binaan dalam Porprov Jabar 2024," tegas Asnan AP Minggu, 8 September 2024.

Tak hanya itu, sambung Asnan AP, ia juga memberikan apresiasi terhadap konsistensi program pembinaan yang dilakukan Forki Kabupaten Bogor selama ini.

Asnan AP melanjutkan, ia sangat bangga dengan Forki Kabupaten Bogor yang sudah melahirkan atlet yang berprestasi pada kancah karate Internasional yakni Naufal Putra Diandra.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut