get app
inews
Aa Read Next : Ada Sosok David Beckham Dibalik Rekruitmen Leonel Messi Masuk Skuad Inter Miami

Messi Tinggalkan Barcelona, Xavi dan Suarez Tulis Pesan Menyentuh

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 16:00 WIB
header img
Mantan kapten Barcelona Xavi (kanan) bersama Lionel Messi dalam sebuah pertandingan di La Liga. (Foto: iNews.id/Reuters).

JAKARTA, iNews.id - Berakhirnya kebersamaan Lionel Messi dengan klub Barcelona mengejutkan banyak pihak. Kalimat menyentuh pun diunggah oleh banyak sahabatnya.

Mantan gelandang Barca, Xavi Hernandez Creus, menyampaikan kalimat menyentuh. Melalui instagram, playmaker yang kini berkarier sebagai pelatih klub Qatar, Al Sadd, itu tersanjung pernah merenda perjuangan bareng Messi.

Sebagai partner dan teman, saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami selama ini. Apa pun yang kamu lakukan, aku doakan yang terbaik untukmu,” kata Xavi seraya mengunggah foto kala dia dan Messis  memenangkan trofi Liga Champions, dikutip Sabtu (7/8/2021).

Kalimat menyentuh juga dituliskan Luis Suarez. Mantan penyerang Barcelona yang kini memperkuat Atletico Madrid itu mengungkapkan kenangan dan rasa hormatnya pernah menjadi tandem Messi.

Saya tahu ada banyak kata untuk diceritakan tentang kisah yang Anda tulis di @fcbarcelona. Klub yang melihatmu tumbuh, klub yang sangat Anda cintai dan begitu banyak gelar yang Anda raih hingga menjadi pemain terbaik,” kata Suarez.

“Saya akan selalu bersyukur atas bagaimana Anda menerima saya sejak saya tiba karena Anda adalah manusia yang hebat. Bangga telah berbagi ribuan momen indah di @fcbarcelona dan beruntung telah bermain denganmu. Saya sangat berharap apa yang terjadi di masa depan adalah yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Aku sangat mencintaimu,” ucap striker asal Uruguay ini.

Editor : Zen Teguh

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut