get app
inews
Aa Read Next : Sekpri Prabowo, Rizky Irmansyah Gandeng The Rain Rilis Lagu "Jika Memang Sudah Waktunya"

JARI 98 Nilai Sikap Prabowo Soal Akun Fuffufafa Sudah Benar

Kamis, 19 September 2024 | 11:30 WIB
header img
Koordinator JARI Maju 98, Rahman Toha. (Foto : Istimewa : iNewsBogor.id)

Terlebih sekarang menghadapi transisi kepemimpinan nasional, maka stabilitas politik nasional menjadi perhatian utama. Nah, isu akun fufufafa ini sama sekali tidak mempengatuhi stabilitas politik nasional.

"Menurut saya sudah benar pak Prabowo, maupun TKN Prabowo Gibran mengabaikan isu fufufafa ini, karena sama sekali tidak mempengaruhi stabilitas nasional. Masih banyak hal yg lebih perlu jadi perhatian, seperti gerakan sparatis OPM, pitensi konflik Laut Cina Selatan, penyiapan kabinet zaken dan penyiapan program2 strategis nasional lain nya," tegas Amang.

"Jadi upaya nyenggol-nyenggol pak Prabowo Subianto - Gibran, sebagai capres dan cawapres terpilih, dengan isu fufufafa, matahari kembar ataupun pengerahan pasukan berani mati Jokowi dipastikan akan gagal. Dan saya rasa kita harus belajar lagi bagaimana semua pihak mematuhi peraturan yang berlaku, karena hal inilah yang menjadi jalan solusi bagi dinamika sosial politik yang ada secara adil dan proporsional. Dan menjelang transisi kepemimpinan nasional ini, mari kita jaga persatuan, kebersamaan dan keharmonisan, sebagaimana sering pak Prabowo Subianto amanatkan di banyak forum," pungkas Amang, yang juga pernah menjadi Ketua Umum PP KAMMI tahun 2006.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut