get app
inews
Aa Read Next : Eka Hospital Cibubur dan AdMedika Resmikan Executive Lounge untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Dikritik karena Terlihat Lebih Tua, Artis Cantik Luna Maya Tak Khawatir: Yang Penting Saya Sehat!

Rabu, 18 September 2024 | 11:11 WIB
header img
Artis Luna Maya menanggapi komentar dari netizen yang sering menyebut wajahnya terlihat lebih tua. Foto: ist

JAKARTA, iNewsBogor.id - Artis Luna Maya menanggapi komentar dari netizen yang sering menyebut wajahnya terlihat lebih tua. Dia mengakui bahwa komentar tersebut sering muncul setelah dia mengunggah foto wajah di media sosial.

Dalam podcast YouTube Melaney Ricardo, Luna mengakui bahwa penuaan wajahnya terjadi seiring dengan meningkatnya kesibukannya di dunia hiburan. Terlebih lagi, kekasih Maxime Bouttier ini juga memiliki berbagai bisnis.

"Kadang orang hanya melihat dari permukaan, 'wah sukses ya'. Tapi tidak ada pengusaha, podcaster, atau siapa pun yang membangun kariernya dengan mudah dan santai," jelas Luna, seperti yang dikutip pada Rabu (18/9/2024).

"Saya juga mengalami hal yang sama. Saya harus meeting dan kadang-kadang dikejar sana-sini. Namun, orang hanya melihat dari media sosial bahwa kita sudah sukses dan bahagia. Jika kita punya banyak uang, pasti kita tidak akan bekerja sekeras ini," tambahnya.

Luna mengaku sering membaca komentar netizen tentang wajahnya belakangan ini. Dia bahkan tidak mengelak ketika melihat komentar warganet mengenai penampilannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut