get app
inews
Aa Read Next : AS Disebut Negara Illogical Logic dalam Kasus Genosida Israel di Palestina

Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door

Kamis, 13 Juli 2023 | 13:58 WIB
header img
Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - The Red Door merupakan seri kelima dari film horor Insidious. Mengutip IMDb, film Insidious 5 ini telah rilis di bioskop sejak 7 Juli 2023.

Film bergenre horor supranatural asal Amerika Serikat ini dibintangi sejumlah artis kenamaan. Berikut deretan daftar artis pemain film Insidious: The Red Door.

1. Ty Simpkins (Dalton Lambert)

Ty Keegan Simpkins adalah aktor muda dengan segudang pengalaman yang luar biasa. Ia mulai berkecimpung ke dunia peran sejak masih berusia 4 tahun. Ia memiliki saudara perempuan bernama Ryan Simpkins yang juga terjun ke dunia seni peran melalui film Fear Street Part Two: 1978.

Ty Simpkins mendapatkan peran utamanya lewat film Insidious pada tahun 2011 sebagai Dalton. Kesuksesan film tersebut turut mengangkat namanya. Di luar Insidious, ia juga membintangi sejumlah film lain seperti Iron Man 3, Jurassic World, The Nice Guy dan Avengers: Endgame.

Kini pria kelahiran 6 Agustus, New York, Amerika Serikat, ini kembali terlibat dalam film Insidious: The Red Door dengan peran yang sama, sebagai Dalton Lambert, putra dari Josh Lambert dan Renai Lambert, yang menderita teror arwah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut