get app
inews
Aa Read Next : AS Disebut Negara Illogical Logic dalam Kasus Genosida Israel di Palestina

Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door

Kamis, 13 Juli 2023 | 13:58 WIB
header img
Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door. (Foto : Istimewa)

2. Patrick Wilson (Josh Lambert)

Mengutip IMDb, Patrick Joseph Wilson lahir di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat, pada 3 Juli 1973. Patrick Wilson adalah aktor dan penyanyi. Ia menghabiskan beberapa tahun bernyanyi dalam penampilan musikal utama di Broadway pada tahun 1996.

Pada tahun 2003, ia tampil dalam miniseri HBO, Angels in America. Ia juga tampil dalam beberapa film seperti The Alamo, The Phantom of the Opera, Little Children, Watchmen, The A-Team, The Ledge, Insidious, dan The Conjuring.

Melalui film Insidious: The Red Door ini, selain memainkan peran sebagai Josh Lambert, Wilson sekaligus memulai debutnya sebagai sutradara.

3. Rose Byrne (Renai Lambert)

Mary Rose Byrne, wanita berkewarganegaraan Australia ini, berperan sebagai Renai Lambert, Ibu dari Dalton Lambert dalam Insidious: The Red Door.

Rose Byrne pertama kali membintangi film pada tahun 1992 yang berjudul Dallas Doll. Pada tahun 2000, kelahiran 24 Juli 1979, Balmain, New South Wales, Australia, ini mendapatkan peran utama dalam film The Goddess of 1967 yang membuatnya berhasil mendapatkan penghargaan kategori Aktris Terbaik dalam ajang Venice Film Festival. Byrne juga membintangi beberapa film lain seperti Troy, 28 Weeks Later, Knowing, Insidious, X-Men: First Class, X-Men: Apocalypse, Bridesmaids, Neighbors, dan Spy.

4. Andrew Astor (Foster Lambert)

Andrew Astor adalah pemeran karakter Foster Lambert, adik dari Dalton, dalam Insidious: The Red Door. Andrew diketahui kuliah di sekolah musik di Inglewood, CA "1500 Sound Academy". Ia mulai bekerja dengan banyak artis rekaman, musisi, penulis, dan produser di sana.

Tidak lama setelah lulus dari sekolah musik, pria asal Amerika, kelahiran 7 Juni 2000, ini dipanggil untuk memerankan kembali perannya sebagai Foster Lambert dalam _Insidious 5: The Red Door.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut